Laman

Sabtu, 14 September 2024

Ta'lim di masjid Al Amin kota Ambon Maluku: beribadah hendaknya ikhlas dan mengikuti contoh Nabi Muhammad shalallahu 'alaihi wassalam, untuk bersegera dalam kebaikan dan bersungguh-sungguh serta Istiqomah.

Silahkan simak dan download Ta'lim di masjid Al Amin kota Ambon Maluku: beribadah hendaknya ikhlas dan mengikuti contoh Nabi Muhammad shalallahu 'alaihi wassalam, untuk bersegera dalam kebaikan dan bersungguh-sungguh serta Istiqomah.

yang disampaikan oleh  Ustadz Abu Abdirrohman Utsman Wahyudi di masjid Al Amin kota Ambon Maluku.



Ta'lim di Kota Ambon: Keutamaan da'wah di jalan Alloh dengan dilandasi ilmu dan amal Sholeh, termasuk amalan yang mengalir pahalanya, harus mengetahui yang di da'wahi, dan tingkatan berda'wah.

Silahkan simak dan download Ta'lim di kota Ambon: Keutamaan da'wah di jalan Alloh dengan dilandasi ilmu dan amal Sholeh, termasuk amalan yang mengalir pahalanya, harus mengetahui yang di da'wahi, dan tingkatan berda'wah.

yang disampaikan oleh  Ustadz Abu Abdirrohman Utsman Wahyudi di Masjid Al Amin Kota Ambon.



Jumat, 13 September 2024

Ta'lim dakwah luar kota: Terjemah keutamaan sholat diantaranya sebagai cahaya, para Nabi 'alaihimussalam adalah para ahli sholat, Nabi Muhammad shalallahu 'alaihi wassalam mengimami para Nabi ketika akan Isro mi'raj di masjidil Aqsho.

Silahkan simak dan download Ta'lim dakwah luar kota:  Terjemah keutamaan sholat diantaranya sebagai cahaya, para Nabi 'alaihimussalam adalah para ahli sholat, Nabi Muhammad shalallahu 'alaihi wassalam mengimami para Nabi ketika akan Isro mi'raj di masjidil Aqsho.

yang disampaikan oleh  Ustadz Abu Abdirrohman Utsman Wahyudi di Kapal KM Tidar dari Surabaya Ke Ambon.



Minggu, 01 September 2024

Bulughul marom dengan Syarah Subulussalam. Kitab azzakat. Bab 3: pembagian sedekah

Bulughul marom dengan Syarah Subulussalam. Kitab azzakat. Bab 3: pembagian sedekah. 1. sedekah tidak boleh diberikan kepada seseorang yang kaya kecuali diantaranya lima perkara demikian juga orang yang kuat yang bekerja.




Bulughul marom dengan Syarah Subulussalam. Kitab azzakat. Bab 3: pembagian sedekah. 2. Hadits qobiishoh Rodhiyallahu 'anhu tentang tiga orang yang boleh meminta minta yaitu seseorang yang menanggung tugas yang besar seperti mendamaikan dua suku yang berperang, seseorang terkena bencana alam sampai habis hartanya, seseorang yang benar benar miskin sampai bersaksi tiga orang. Tidak boleh menerima sedekah ahlul bait.