Laman

Sabtu, 24 Agustus 2024

Siroh Nabawiyah. Perkara ghoib yang Nabi Muhammad shalallahu 'alaihi wassalam kabarkan kemudian terjadi diantaranya perjanjian dikalangan orang Quraisy ketika masuk Islamnya Hamzah bin Abdul Muthalib Rodhiyallahu 'anhu

Silahkan simak dan download Siroh Nabawiyah. Perkara ghoib yang Nabi Muhammad shalallahu 'alaihi wassalam kabarkan kemudian terjadi diantaranya perjanjian dikalangan orang Quraisy ketika masuk Islamnya Hamzah bin Abdul Muthalib Rodhiyallahu 'anhu demikian juga shohabat yang banyak maka memboikot dan mengurung Nabi Muhammad shalallahu 'alaihi wassalam dan sukunya baik muslim dan kafirnya untuk tidak berjual beli , menikah bermajlis dsb di suatu tempat, mereka menuliskan kesepakatan itu di suatu lembaran dan diletakkan di dalam Ka'bah kemudian Nabi Muhammad shalallahu 'alaihi wassalam kabarkan bahwa lembaran itu dimakan arodhoh ( binatang seperti rayap), kemudian perjanjian ini batal.

 

yang disampaikan oleh  Ustadz Abu Abdirrohman Utsman Wahyudi di Masjid Ahlussunnah Bukit Mawar, Perum Sendang Mulyo Semarang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar